Rabu, 21 September 2011

Doa sholat dhuha


الحمد لله رب العالمين, اللهم صـل وسلـم وبارك على سيدنا محمد, وعلى آله وصحبه أجمعين.
إن الضحى ضحاء ك والبهاء بهاء ك, والنور نـورك, والعظمة عظمتك, أسألك بحق ضحاءك, وبهاءك, وعـزتـك, وجلالك, أن تسخرلى رزقا حلالا طيبا, يكون عصمة لى فى ديني ودنياي وعـونا لى على آخرتى, أللهم احي روحي ببارقة تـسرى  في أي صورة, احببتها بك, وأرني بدا ئع حكمتك في صنعك, حتى احكـم كل مصنوع, فاقابل كلا بما يحب له علي, حتى يحيا لى كل قلب ميت, وتنقــد لي كــل نفس ابيــة  شأنـك العـدل, والإصــلاح, وإليك تــنقد النفــوس والارواح, إنك على كل شيئ قدير.
وصلى الله علي سيدنا محمد نالنبي الامي وعلي آله وصحبه وسلم, والحمد لله رب العالمين.
Segala puji bagi Allah tuhan semesta alam
Ya Allah…
Limpahkan lah sholawat dan salam serta keberkahan kehadirat baginda Habibillah, Rasulillah Muhammad S.A.W segenap keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah…
Sesungguhnya waktu dhuha adalah milikmu, kemulian dan keagungan adalah milikmu, kebesaran adalah milikmu, kami memohon dengan hak dhuha-Mu, ke agungan-Mu, ke mulian-Mu, kebesaran-Mu, untuk menundukan dan memudahkan kepada kami rizki yang halal dan baik, yang menjaga dan melinduingi kami di dalam agama dan dunia serta menolong atas akhirat kami.
Ya Allah…..
Hidupkanlah ruhaniyah kami dengan sinar yang berkilau yang berjalan bersama kami, dalam segala bentuk yang dapat membawa kami menuju keharibaabmu, dan perlihatkanlah keindahan –keindahan mutiara hikamah-Mu kepada kami dalam ciptaan-Mu, sehingga kami menjadi arif dan bijaksana dengan terciptanya semua ciptaan-Mu, dan kami bisa menghadapi dan memenuhi kewajiban dan tanggung jawab kami, sehingga semua hati yang mati menjadi hidup kepada kami dan semua jiwa yang angkuh , sombong, congkak menjadi lunak dan baik kepada kami. Sesungguhnya enkaulah yang maha berbuat adil, kebaikan, dan perbaikan. Dan kepada-Mu lah semua jiwa dan ruh tunduk dan patuh. Sesungguhnya enkau maha kuasa atas segala sesuatu.
Semoga sholawat serta salam senantiasa dilimpahkan kehadirat baginda Habibillah Rosulillah, Muhammad S.A.W, segenap keluarga dan sahabatnya, segala puji bagi Allah, tuhan semesta alam.
Dikutip dari Fathat al-Nuriyah karya Hadrotu al-Syaikhuna Achmad Asrori el-Ishaqy

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Total Tayangan Halaman

MERENDAH BUKAN BERARTI HINA. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut